Fenomena Shipper OTP Gay

hello, i'm here again with another story of my life.
first thing i just wanna tell you this blog is random so i just write whatever i want and whatever i feel should.

before gue bahas intinya kalian masuk ke blog ini pati karna penasaran atau hanya pengen mastiin perasaan kalian yang sebenarnya, kayak kalian gue juga gitu awalnya. banyak hal yang terjadi selama gue kenal yang namnya kpop dan gue bunggung sendiri kenapa gue bisa suka dengan hal berbau korea terutama para cowoknya, jujur kalian para fangirl pasti pernah ngayal buat nikah sama orang korea terutama idolnya, dont worry 99,99999% kpopers do that.

tapi pernah ngak sih ngerasa cemburu kalau bias kalian dating? okay yang pertama lah kejadian sugmin nikah atau baekhyun taeyeon, kebakar cemburu abis kan. dan kalau ada begituan yang heboh itu pasti fans yang udah shipperin mereka sama idol lain kek gue. for real gue shipperin chanbaek yaitu chanyeol dan baekyun yang kedunya merupakan member EXO, pertama gue malu ngakuinya kok bisa gue shipperin mereka dan sebenarnya kadang gue masih mikir gitu tapi ada kalnya gue dapet berbagai jenis jawaban buat pertanyaan gue itu kek beberapa hal yang pernah muncul di kpal gue yaitu

1. mereka cute
bromance yang mereka lakuin itu bener bener bikin kita senyum senyum dan cengengesan sendiri saking cute dan romantisnya. banyak yang bilang itu cuma fan service tapi kita tau apa kan tentang kenyataanya.

2. kita cemburu
di dunia kpopers pasti tau BIM dong kalau gak tau cek aja di google atau kalau sempet gue bakal jelasin di tulisan gue berikutnya. jadi gini ketika orang BIM mereka bakal gak relal biasnya dating dengan cewe?cowo lain sehingga mereka memasangkan bias mereka dengan sesama member di group mereka yang tentunya sesaam jenis, sebenarnya untuk faktor yang ini gue baca dari sebuah blog lain krna waktu itu gue iseng dan jawabnya jujur agak ngena dikit ke hati gue.

3. mereka memang punya feel itu
kalian pasti pernah peka ama sesuatu di anatar temen kalian yang lagi diam diam saling suka atau yang diam diam pdkt di belakang kalian, okay kek gitu juga yang terkadang gue rasain. entah gimana harus gue jelasin tentang faktor yang ini karna ini benar benar murni perasaan dan perasaan itu bersifat abstrak dan ngak bisa di jelasin, ya intinya mereka punya aura begitu.

diantar semua diatas jujur gue sendiri gak tau gue berada dimana, gue juga gak tau kenapa gue nulis blog ini. yang terpenting sekarang gue udah keluarin edikit uneg uneg gue tentang penyimpangan ini.

satu hal lagi jangan pernah kalian bilang kalian HHS, CBHS atau KSHS kalau kalian bukan shipperin mereka sebagai couple kalau kalian cuma shipperin mereka sebagai bromance lebih baik kalian diam aja dan ngak banyak komen tentang kami kami yang mendukung dunia berbendera pelangi!. dari sekian hal yang ada di dunia ini, selama hidup gue sekarang cuma kpop dan hal hal berbau gay inilah yang menghibur gue, gue seneng ngeliat CBHS lain yang punya perasaan bahagia yang sama ama gue pas ngeliat chanyeol dan baekhyun dan sahabat mana sih ysng beli cincin couple harga ratusan juta dan lagi cincin itu emang khusus buat cincin nikah pasangan gay!

banyak banget yang bilang shipper hunhan itu delusi atau HHHS itu delusi dn tukang ngibul, HHHS(hunhan hard shiper), hunhan adalah gabungan dari sehun dan luhan yang kedua nya juga member EXO tapi sayngnya si rusa cantik(luhan) udah jadi mantan trindah bagi para EXOL, ah karna luhan sudah bukan member EXO itu lah muncul opini para pembenci hunhan shipper sebagai penimajinasi tentang hubungan mereka, jujur gue kadng juga mikir sebenarnya mereka masih kontak atau ngak tapi terlepas dari itu kita punya pemikiran sendiri contohnya gue yang berusaha percaya mereka masih kontak karna banyak bukti yang mengatakan kalau mereka masih kontak berdua,.

okay sekarang kaisoo shipper, kai dan kyungsoo, sama sama cowok dan member EXO sama sama deket dan kata para pembenci homo mereka itu cuma sahabatan, ya kali ada orang sahabatan kek gitu hehehe. okay gue rasa gue mulai baper dan binggung ama perasaan gue sendiri tentang alasan gue kenapa mau aja jodohin mereka ama sesama cowok.

sebenarnya banyak rintangan sebagai shipper hubungan yang terlarang kek gini contohnya ketika salah satu dari mereka terjerat scandal, dah rasanya mati aja deh. kalian pasti tau baekhyun pernah datng ama tayeon atau si kai yang pacaran ama mbak krystal tapi kedua pasangan ini sama sama sudah kandas, untuk kai dan krystal SM sendiri yang membetulkan berita ini dan untuk baekhyun ama tayeon ini ni yang jadi perdebatan ampe hari ini karna SM ngak mengeluarkan secuil kata pun dan yang mengkonfirmasi berita ini cuma mbak tae sendiri, banyak yang masih percaya mereka dating dan ada yang percaya emang dari awal mereka ngak pernah dating mereka cuma boneka sama kayak kai dan krystal yang di jadikan boneka buat membuat rumor palsu dengan tujuan tertentu dan kalian percaya ngak berita kek gitu selalu muncul ketika ada berita heboh terjadi di SM contohnya kris dan luhan yang keluar jelang beberapa hari ada berita baekhyun dan taeyeon ciuman di mobil dan trus berita salah satu member suju yang mabuk sambil ngendarain mobil trus beberapa hari kemudian muncul scandal kai dan krystal. bagi SM stan pasti uf bosen denger scandal kek gitu tapi itulah kenyataan. terlepas dari mereka memeang bersama atau bukan itu saya lepaskan di pemikiran pembaca masing masing.

sebelum gue mau nutup curhatan gue baiknya gue mau ngasih tau kalian motto hidup gue sebagai fangirl yang ngak mau terlibat fanwar yang isinya fans immature.

motto gue, asal bias gue happy terserah bakal sama siapa dia nanti, kalau mereka benar benar suka batang itu merupakan kebahagian gue karna gue merupakan gay shipper mereka tapi kalau nyata nya mereka sukanya ama melon gue bisa apa kan? intinya asal mereka bahagia gue juga bahagia walaupun kalau mereka ternyata normal gue ngak bakal sebahagia kalau mereka gay.

satu pesan lagi, berhenti mengatakan OTP ini real atau OTP ini fake karna kita sebagain fans ngak tau apa yang sebenanrya terjadi!

Komentar

  1. Gw sebagai orang yang ngedukung chanbaek bakal ngerasa seneng banget kalau mereka emang real, tapi beberapa minggu yang lalu temen temen gw yang kpopers tapi gak tau chanbaek itu bilang kalau kayaknya Baekhyun sama Taeyeon itu balikan gara gara chasing hp mereka itu sama sama candy. Ya gw denger berita itu jadi ngerasa sedih dan seneng. Sedih karena emang gw itu gak suka Baekhyun sama Taeyeon, tapi seneng karena gw tau bahwa mereka itu juga manusia yang butuh cinta dan normal (gw gak paham sama tulisan gw sendiri) jadi gw campur aduk gitu intinya. DAN KALAU MEREKA TERNYATA EMANG BALIKAN, YAUDAH GW TERIMA AJA KARENA CINTA TIDAK BISA DIPAKSAKAN. OK gitu aja sih :V jujur ini malah jadi kayak curhatan gw :')

    BalasHapus
  2. sayangnya kebanyakan fans ngelakuin shippers2 ginian karena pasangan. meskipun cowok sama cowok. giliran halunya gak kesampai mencak2 marah2

    BalasHapus
  3. Kadang gua benci sih klo ada shipper yg naik kapal AB trs si A deket sama D & mereka benci D cuma gegara deket sama A kek apaan bgt gtu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

IGNASIUS ACTION DAY

MAHATMA GANDHI